PEMBUKAAN DULU

Knp ya sy bwt blog?tanya ken-napa?(bacanya kaya yg d iklan)
begini ceritanya......
hr itu selasa, 28 Agustus 2008 di sore yang tenang saya lagi ada kuliah KONTEK (konsep teknologi). Diakhir kuliah tiba2 dosen saya, Pak Budi Rahardjo, tiba2 beliau berkata kira2 begini
"Yaa jadi tugas yang sudah saya berikan dikumpulin lewat blog msg2 aja, biar kalian gak usah bawa buku berat2. Dan kalau bisa kalian sering nge update blognya."

Setelah mendengar kata2 itu saya terdiam sesaat sekitar 3,26 detik
".........................................................!!!
"Apuaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
"TIDAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK!!!!"
(perhatian ini hanya didramatisir lho)

Padahal saya gak punya blog, gak pernah bikin, dan paling ngindarin blog soalnya saya gak suka nyeritaain tentang diri saya sendiri (nyeritaain org lain jg yang baik2 aja kok).
Jadi bagaimana kelanjutan blognya kita lihat aja....





1 komentar:

Lalla :') mengatakan...

hah? emang pas 3,26 detik an? gk mungkin..